Rabu, 28 Mei 2014

Tutorial Mendaftar Game Market Glory

rony adwiyanto
Selamat pagi, siang, sore, malam terserah dah gan, karena artikel ini juga dibaca diseluruh belahan dunia dengan zona waktu yang berbeda-beda (sok eksis) jadi bingung mau nyapa agan-agan, ws pokoknya selamat sudah bisa bertemu kembali dengan WebMaster Gadungan yang mana itu tandanya agan masih dalam keadaan sehat dan punya koneksi internet (Alhamdulillah).


Kali ini buat agan WebMaster Gadungan akan sedikit share tentang tutorial game keren yaitu Market Glory, buat agan yang sudah berhasil mendaftar seperti cara yang DISINI silahkan mengikuti dulu artikel ini yang sedikit WebMaster Gadungan ulang kembali takut ada sahabat baru yang kesasar dimari...
Cara daftarnya gini nyo gan : agan klik aja banner disebelah kanan artikel ini atau klik link berikut ini :
http://www.marketglory.com/strategygame/rony2304

Setelah agan berhasil masuk silahkan agan cari dan klik link "register" atau "daftar" yang nantinya akan memunculkan form pendaftaran untuk agan, pada kolom Referrer akan muncul "rony2304", sudah biarkan saja karena itu nama master agan yang asli berdomisili Indonesia dan siap membimbing agan dalam permainan, setelah itu centang kotak persetujuan syarat dan ketentuan, terakhir agan klik kotak "daftar".

Selanjutnya silahkan agan masuk ke akun email yang agan gunakan untuk mendaftar tadi dan buka pesan dari Market Glory yang berisi link, klik link tersebut untuk masuk ke akun Market Glory agan.
Sekarang agan sudah berhasi masuk dan siap memeinkan game Market Glory ini, dan jangan lupa persiapkan diri agan menerima penghasilan yang melimpah dari game ini.

Untuk cara bermain dan strategy awal silahkan agan klik DISINI.

Selamat berjuang dan semoga sukses...
Jangan lupa tinggalkan jejak agan dengan menulis sesuatu di kolom komentar.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar