Rabu, 28 Mei 2014

Cara Bermain Game Market Glory

rony adwiyanto
Haiii...sobat Indonesia, pa kabar? sehatkan? udah maem belum? sana gih maem dulu ntar sakit lho...? eh...eh... sorry gan jadi ngelantur nih kalau nulis artikel sambil sms'an ma mantan pacar...
Ws gak usah lama-lama monggo disimak artikel tentang Cara Bermain Game Market Glory berikut ini...


Takut agan-agan udah pada gak sabar jadi langsung aja saya bahas cara mainnya, setelah agan berhasil daftar di http://www.marketglory.com/strategygame/rony2304, pada awalnya agan tidak akan memiliki modal samasekali untuk beraktifitas dalam game ini tapi tenang aja... agan akan diberi kesempatan mencari modal dengan cara yang gratis, ada dua cara gratis dapat modal yaitu dengan melakukan referral fights (bertarung) yang artinya agan melakukan simulasi tarung yang sebenarnya admin WebMaster Gadungan juga gak tau maksudnya, tapi yang penting disini agan akan mendapatkan sedikit demi sedikit modal untuk berbisnis, yang kedua dengan cara work (bekerja) pada sebuah perusahaan yang tersedia.

Cara pertama yaitu referral fight bisa agan cari di submenu pada menu FIGHT disitu agan akan ditarungkan dengan trainer yang selalu dapat menjadikan agan sebagai pemenang, karena dengan begitu agan akan punya modal beraktifitas selanjutnya, ikuti saja petunjuknya dan selalu baca perintah-perintah sistem serta jangan lupa perhatikan tutorial yang tampil.

Cara kedua dengan work ini bisa agan lihat di samping menu fight, disini agan bisa mengumpulkan pundi-pundi IDR (rupiah) agak sedikit lebih banyak dan akan lebih banyak jika agan sekalian memiliki energy yang lebih banyak.

Energy bisa agan dapatkan dengan cara membeli koran di tampilan menu beranda atau HOME yaitu menu paling kiri disamping menu fight, disini agan akan mendapat tawaran beberapa koran yang akan menambah energy agan, koran Indonesia hasil karya anak Indonesia (jika agan mendaftar melalui link DISINI).

Nah selanjutnya terserah agan menjalankan diri agan dalam permainan ini, ingat bahwa disini disimulasikan seperti halnya kehidupan nyata yang perlu konsumsi untuk menambah energy, ikuti saja permainannya dan pasti lambat laun agan akan paham dengan cara kerjanya.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel WebMaster Gadungan yang sangat jauh dari kesempurnaan ini.Jangan lupa tinggalkan jejak dengan mengisi komentar di kolom komentar
Selamat mencoba dan semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar